Jumat, 29 April 2016

Undercut..Model Potong Rambut Pria Masa Kini




Siapa yang tidak tahu jenis potongan rambut ini? 
Masih terus melanjutkan kesuksesannya dalam salah satu model potongan rambut pria populer dari tahun 2014, hingga sampai saat ini.
Beberapa orang yang tentunya selalu mengikuti perkembangan fashion rambut telah mengenal model potongan ini dari 2014, tetapi di Indonesia sendiri baru “booming” dari awal tahun 2015 sampai saat ini, bersamaan dengan itu juga meningkatnya penggunaan pomade di Indonesia.
Sebenarnya Undercut sendiri memiliki banyak jenis metode yang bisa sangat bervariasi, misalnya:


Model Rambut Classic Undercut
Jenis potongan rambut pria undercut yang pertama adalah, yang paling awal dalam perkembangan rambut undercut, yaitu Classic Undercut.
Seperti namanya Classic Undercut, memang potongan jenis rambut ini telah lama ada, sejak tahun 1940, mungkin jika anda pernah nonton the Godfather, hampir semua “Don” dan kroni-kroninya menggunakan jenis potongan rambut ini pada masanya.
Potongan rambut Undercut ini juga bisa di aplikasikan dalam berbagai jenis, berbeda dengan gaya rambut Mohawk, yang terkesan “you are get a lil punked” undercut sendiri bisa digunakan pada mahasiswa, karyawan maupun businessman.


Model rambut Layered Undercut
Jenis potongan rambut undercut yang selanjutnya adalah “Layered Undercut”
kalau tadi classic undercut, lebih rapi dengan sisiran yang umumnya menyamping.
Maka Layered undercut umumnya disisir ke atas, terkesan sedikit tebal, kalau anda bingung 

Side Swept Undercut
Seperti namanya, side swept undercut, untuk mendapatkan model potongan rambut ini, anda membuatnya sedikit menyampin kemudian ditarik kebelakang, seperti gambar di bawah ini: