Selasa, 26 April 2016

Foreplay Menjadikan Seks Anda Makin Dahsyat



Foreplay adalah langkah awal untuk melakukan seks, kegiatan ini sangat membantu menggugah gairah emosional wanita untuk melakukan seks.  Secara umum, wanita adalah makhluk emosional, mereka suka, menikmati dan perlu melakukan pemanasan sebelum bercinta. Ketika gairah emosionalnya terbuka daerah vagina perempuan akan mengeluarkan cairan hangat yang bersifat sebagai pelumas, ini menandakan bahwa ia sudah siap untuk melakukan intercourse.

Foreplay membantu mempercepat  dan memaksimalkan peregangan pada penis.
Berikut ini adalah tips foreplay yang akan menaklukan wanita dan membuat dia bertekuk lutut di hadapan anda.

Ajak bicara dan menggoda

Selama foreplay, kekuatan sugesti sama besarnya dengan seks itu sendiri bagi para wanita.  Jika anda dapat menggambarkan bagaimana anda ingin menyentuhnya, dia akan visualisasikan dengan mudah dan penuh semangat.  Jika anda tahu bagaimana berhubungan seks dengan otaknya (itu adalah organ seksual utama), anda dapat bertaruh bahwa dia akan memohon untuk melakukanya lagi.
Langkah foreplay awal, sebaiknya hindari dulu sentuhan-sentuhan pada buah dada dan vaginanya, cukup berciuman bibir, mencium leher , dan meraba bagian paha dan pinggang bawah.

Menggoda di depan umum

Foreplay tidak perlu dibatasi di kamar tidur atau di dalam ruangan tertutup.   Anda bisa saja melakukanya di  tempat umum sebelum pulang ke rumah dan berhubungan seks selama anda melakukan dengan cara sopan dan tidak memancing perhatian orang lain, misalnya anda memberikan sentuhan-sentuhan kecil yang menggoda ketika berada di klub malam atau dalam perjalanan pulang kantor, mencium pasangan anda pada saat sedang berkumpul dengan teman-teman di cafe atau bahkan menepuk pantatnya pada saat berjalan disertai kerlingan nakal yang hanya dapat dimengerti oleh kalian berdua,

Melakukan Strip

Bukan hanya pria saja yang ingin melihat goyangan wanita untuk membangkitkan gairah sex, wanitapun begitu.  Tetapi, jangan salah sangka dengan hal strip ini, bukannya anda harus melakukan strip sebagaimana wanita striper di club-club malam, melainkan anda cukup membuka pakaian perlahan-lahan dihadapan pasangan anda dan dengan cara yang berbeda dengan biasanya.  Melakukan hal ini dapat menggugah gairah wanita.  Setelah selesai dengan gerakan melepaskan pakaiaan barulah anda mulai melakukan sentuhan lembut.

Gunakan jari Anda 

Beberapa wanita mungkin risih dengan sentuhan jari pada bagia-bagian tubuh yang mereka jaga.  Tetapi anda dapat mengakalinya dengan mmemberikan ciuman yang penuh gairah dan apabila pasangan anda mulai terangsang baru mulailah mainkan jari pada bagian-bagian tubuh yang akan memberi kenikmatan seperti di daerah bibir luar vagina.  Jika anda memainkan jari pada bibir luar vagina, hendaknya perlahan-lahan agar pasangan anda tak merasa terganggu dan lakukanlah gerakan memutar, apabila pasangan anda sudah mulai melebarkan kakinya maka saat itu lah mereka merasakan nikmatnya, barulah anda memberikan sentuhan yang lebih intens dan ini akan membantu pasangan anda lebih cepat memasuki puncak birahinya. Namun tahanlah diri anda, jangan memasukkan jari anda terlalu dalam untuk menjaga gairah pasangan anda berada di puncak sebelum melakukan intercourse.

Nonton Blue Film

Menonton blue film akan membawa pasangan anda pada imajinasi sex yang tinggi, tetapi anda jangan terlalu terpaku pada filmnya, anda harus selingkan dengan menciumnya atau memeluknya agar pasangan anda akan lebih terbuai ketika dia sedang berimajinasi dengan filmnya. Namun anda harus yakin jika pasangan anda adalah tipe wanita yang memiliki pemikiran sangat terbuka sebelum anda melontarkan ide ini sebagai trik foreplay.
Demikin 5 tips foreplay yang akan bermanfaat dalam kehangatan kehidupan seks anda. Mungkin anda tidak perlu untuk melakukanya sekaligus dalam sehari. Harus melihat kondisi dan situasinya terlebih dahulu agar jurus foreplay berjalan dengan mulus.  Berilah pasangan anda kasih sayang dan perhatian yang lebih untuk membuatnya lebih sukses.

Tidak ada komentar: