Sabtu, 30 April 2016

Cara Ampuh Menaklukkan Hati Wanita





Banyak sekali para Pria susah memahami wanita, mereka sudah memberikan perhatian yang menurut mereka lebih dari cukup, namun menurut wanita pasangannya masih kurang saja perhatian yang diberikan tersebut, mereka sudah berusaha bersikap romantis, namun menurut wanita pasangannya masih kurang saja romantisme yang diberikan,
Mereka sudah berusaha royal dan jor-joran memberi wanita pasangannya hadiah-hadiah, namun apa daya, gaji sebulan hanya cukup untuk hidup seminggu.
Kasihan para pria..sudah berusaha mati-matian, tapi terlihat seperti orang mati, tak berdaya melawan penilaian pasangannya.

Mulai saat ini Jangan Khawatir lagi…Untuk para Pria akan dikasih bocoran agar bisa mengetahui sifat-sifat wanita, dan cara-cara menaklukan wanita.


Malu-Malu Kucing
Wanita pada dasarnya seperti kucing, lihat ikan di meja diam saja, tapi kalo diberikan ikan tersebut, langsung disambar tak bersisa dagingnya. Wanita juga begitu, malu-malu meminta dan menerima sesuatu dari pria, padahal pada dasarnya mau, bahkan beberapa wanita mauuu bangettt, jadi kalo wanita diajak shopping dan diberikan duit 100 juta untuk belanja, dalam tempo 3 jam, duit tersebut ludes tak bersisa.
Menghadapi wanita bersifat malu-malu kucing mudah saja, maka pria sebaiknya bersikap seperti kucing jantan. Bukan rahasia umum, bertemu kucing jantan, maka kucing betina akan blingsatan minta dikelonin dan akan mengeong-ngeong berisik tanda keenakan. Wkwkkwkwkk

Jinak-Jinak Merpati
Wanita pada dasarnya seperti merpati, didekati akan terbang menjauh, tapi bila dicuekin akan terbang mendekat, jadi kalo wanita sedang terbang menjauh, segera cuekin aja, dia akan terbang mendekat, kalo sudah mendekat, segera peluk hangat, jangan lepaskan lagi.
Menghadapi wanita bersifat jinak-jinak merpati mudah saja, jadilah seperti tukang pos, karena burung merpati sangat menurut kepada tukang pos, bahkan sampai mau menggantikan pekerjaan tukang pos mengantarkan surat.

Kura-Kura Dalam Perahu
Wanita pada dasarnya seperti kura-kura dalam perahu, yang berarti pura-pura tidak tahu, walaupun sebenarnya wanita tersebut tahu banyak karena sangat pintar.
Pria senang dengan wanita yang sepertinya bodoh, yang tidak banyak tahu, sehingga pria bisa menjelaskan banyak hal dan terlihat seperti orang pintar. Karena pura-pura bodoh, akibatnya wanita mudah dibohongi. Bukan rahasia bila wanita senang dibohongi.



 - Ketika wanita bertanya ke pria, tipe wanita apa yang diinginkannya? Pria menjawab, tipe wanita sepertimu. Maka wanita senang mendengar jawaban ini, padahal jawaban tersebut diragukan kebenarannya.

-  Ketika bertanya, kamu sedang apa? Pria menjawab : sedang memikirkanmu, kangen banget padamu. Maka wanita senang mendengar jawaban ini, padahal jawaban tersebut diragukan kebenarannya.