Selasa, 26 April 2016

Sifat Pria Berdasarkan Posisi Seks Favoritnya


Pria selalu mengaitkan masalah ranjang untuk membantu menentukan karakter atau sifat seorang pria. Seksualitas dan maskulinitas merupakan dua hal yang tidak terpisahkan.

Tidak hanya seberapa sering Anda bercinta yang menjadi masalah, tetapi bagaimana Anda beraksi di atas ranjang yang menentukan karakter kejantanan Anda. Beberapa pria suka melakukannya secara cepat dan penuh tenaga, yang lainnya lebih suka melakukannya dengan lembut dan perlahan.

Untuk urusan tempat favorit bercintapun sangat beragam di antara para pria, ada yang suka melakukannya di dalam mobil saat melaju di jalan tol, ada juga pria yang menyukai seks panas di dalam kolam air hangat.
Terlepas dari preferensi dan kesukaan Anda dalam hal bercinta, bagaimana cara kita bercinta ternyata dapat menentukan seperti apa karakter kita sebagaiseorang pria. Berikut adalah daftar karakter-karakter pria berdasarkan posisi bercinta kesukaannya.

 

Doggy Style

Apabila Anda menyukai posisi ini kemungkinan besar Anda menginginkan dominasi dan kontrol atas wanita. Hal ini mungkin bisa berasal dari pengalaman tidak menyenangkan dan penolakan dari wanita yang pernah Anda alami di masa sekolah atau kehidupan Anda sebelumnya. Sekarang setelah Anda bisa mendapatkan wanita, secara sadar atau tidak Anda selalu ingin melampiaskan pengalaman pahit Anda di atas ranjang melalui posisi doggy style.

 

Missionary

Apabila posisi ini merupakan posisi favorit Anda, kemungkinan besar Anda adalah seorang yang senang bermain aman, tidak suka melakukan hal-hal baru dan apa adanya. Anda cenderung pribadi yang membosankan di mata wanita, namun dengan kesederhanaan Anda inilah beberapa wanita justru menyukai karakter Anda yang jujur, setia dan to the point.

 

Cowgirl

Apabila Anda merupakan seorang yang tidak percaya akan pentingnya kerja keras, kemungkinan besar Anda adalah anak bungsu atau anak satu-satunya yang terbiasa dimanja dan mendapat segala sesuatu yang Anda inginkan semasa kecil. Hal ini terlihat dari posisi bercinta favorit Anda yaitu The Cowgirl, seperti diketahui posisi ini sangat memanjakan pria, dimana wanita yang lebih banyak melakukan gerakan dan pria yang menikmati dampaknya.

 

Spoon

Apabila Anda yang menyukai posisi ini, cenderung memiliki karakter yang manis dan cenderung insecure terhadap pasangannya. Selain itu pria yang gemar menggunakan posisi The spoon kemungkinan besar adalah seorang yang posesif dan sangat senang memanjakan pasangannya.

Tidak ada komentar: