Sabtu, 07 Mei 2016

Tanda-Tanda Wanita Menyukai Anda

 
Terkadang Wanita suka bikin penasaran dan susah ditebak, mungkin itu anggapan Anda terhadap wanita yang sedang Anda dekati. Tetapi ada beberapa hal yang bisa dilihat dari sikap dan body language wanita saat dia tertarik atau sudah merasa nyaman dengan pria.

Bagi Anda yang sedang mendekati wanita idaman, inilah tanda-tanda bahwa si dia menyukai Anda

Senyuman
Senyuman. Terkadang pria suka salah tingkah saat wanita tersenyum, artinya wanita tertarik dengan Anda, tidak perduli apapun topik yang sedang dibicarakan dia sering tersenyum saat berbicara dengan Anda.

Sentuhan
Sebuah sentuhan kecil saat memegang pundak Anda atau membersihkan celana Anda yang terkena abu dari rokok yang sedang Anda hisap. Sentuhan jujur bukan sentuhan nakal. Artinya dia sudah tertarik dan merasa nyaman saat dekat dengan Anda.

Menggigit Bibir
Menggigit bibir merupakan spontanitas saat seorang wanita merasa tertarik dengan lawan bicaranya. Ini juga menunjukkan kalau dia ingin dicium oleh si pria yang sedang berbicara dengannya.

Kontak Mata
Seberapa lama dan bosannya dia berbicara dengan Anda walaupun dengan bahasan pembicaraan yang santai. Jika wanita tetap melihat ke mata Anda saat berbicara dipastikan dia sudah tertarik dengan Anda.

Tertawa
Jika wanita suka tertawa saat Anda membuat lelucon, artinya Anda sedang diperhatikan olehnya. Dia merasa saat tertarik saat Anda membuat lelucon.

Perhatian Penuh
Jika dia fokus selalu pada Anda, seperti Anda adalah pusat perhatian walaupun sedang dalam pusat keramaian. Sudah pasti dia tertarik pada Anda.

Loyal Waktu
Selalu ada saat Anda mengajaknya atau meminta bantuan, menemani saat nonton bioskop atau urusan apapun dia selalu okey saat diajak. Artinya dia ingin bertemu karena tertarik dengan Anda.

Suka Mencontoh Tingkah Anda
Hal-hal kecil yang sering Anda lakukan seperti candaan atau tingkah dungu Anda, sering diam-diam direkam oleh memorinya dan dicontohkan kembali. Artinya momen-momen kecil Anda saja sering dipikirkan oleh si dia.

Berpikiran ke Depan
Memikirkan tentang masa depan jika sudah in relationship dengan Anda, ini sedikit lebih dalam karena sang wanita sudah lebih serius memikirkan tentang hubungan ke depan.

Mata
Untuk yang lebih detail jika Anda memperhatikan saat Anda bertatapan mata dengannya, lihatlah lingkaran hitam matanya. Jika pupil matanya melebar dia sedang menikmati tatapan Anda juga.