Kamis, 12 Mei 2016

Pasangan Anda Manja Atau Penuntut..?

www.wallcars.xyz
Wanita sangat menyukai hadiah dan meskipun fakta bahwa Anda sudah memberikannya hadiah yang tak ternilai harganya, dia tetap mengharapkan Anda membanjiri dirinya dengan pernak-pernik cinta. 
Dalam hubungan, hindari memohon sama sekali. Semakin banyak Anda memberi, semakin banyak Anda akan tersedot ke pusaran tuntutannya. 

Dia mengharapkan Anda untuk meneleponnya setiap malam
Mungkin mulanya menyenangkan dan Anda terlalu penuh dengan romantisme dan menjawab tantangan itu. Namun, Anda tidak perlu meneleponnya hanya karena Anda telah melakukannya setiap hari selama beberapa minggu terakhir. Kecuali Anda benar-benar ingin dilalaikan.

Dia mengharapkan untuk mengantar dan menjemput
Anda memiliki motor / mobil dan sebagai pacarnya, cukup beralasan bahwa dia mengharapkan Anda untuk menjadi sopirnya juga. Dan mengapa tidak, karena pacar-pacarnya sebelum Anda  cukup ‘baik’ untuk menjemputnya pada saat diminta. Pengecualian selalu ada. Jika dia benar-benar membutuhkan bantuan Anda, berikan padanya. Tapi jika dia mencoba mengubah itu menjadi rutinitas sehari-hari, Anda harus memberi batasan.

Dia mengharapkan untuk Anda membawanya belanja
Jika Anda adalah salah satu dari sekian banyak pria yang suka menonton pacar mereka mencoba dua puluh topi, selusin sepatu dan sejumlah aksesoris yang berbeda, Anda tahu bagaimana mengatasinya. Karena setelah beberapa perjalanan belanja dengan gadis Anda, maka Anda seharusnya tahu harus bagaimana.