Senin, 16 Mei 2016

Cara Paling Ampuh Menaklukkan Hati Seorang Wanita



Menaklukan hati wanita itu harus didasari dengan cara yang baik..sebab bila tidak didasari dengan cara yang baik maka akan menimbulkan perubahan yang mungkin saja akan berdampak negatif bagi diri sendiri. Oleh sebab itu perbanyaklah membaca dan terus meningkatkan ilmu pengetahuan sehingga kamu tidak akan pernah kehabisan akal untuk mendekati seorang wanita.

Beberapa cara berikut ini merupakan cara paling ampuh menaklukan hati Seorang wanita yang sudah teruji kaisatnya. Praktekkan dan terus lakukan hingga wanita tersebut akan takluk kepada kamu.

 
Ajak Berkencan
Setiap wanita senang dengan namanya kencan, apalagi bila pria yang membayari seluruh biaya yang ada. Nah seorang Wanita akan takluk kepada kamu bila kamu selalu mengajaknya berkencan. Sehingga ketika kamu dekat dengan wanita tersebut maka kencan merupakan salah satu cara terbaik untuk menciptakan sebuah kenangan, dan kenangan itu dapat menimbulkan rasa cinta kepada kamu dan dia.

Sering Lakukan Kegiatan Bersama
Dalam hal ini kegiatan bersama dapat diciptakan sesuai dengan apa yang diinginkan. Ketika kamu sering melakukan kegiatan bersama dengan wanita yang kamu dekati, maka akan sangat cepat sekali kamu mendapatkan hatinya dan kamu akan memperoleh banyak kenangan yang nantinya jika dia tidak bersamamu maka dia akan galau dan mencarimu.

Berpikir Positif
Wanita sangat menyukai pria yang selalu berpikir positif. Karena jika seorang wanita tadi marah, menginginkan yang tidak-tidak, atau hal-hal aneh lainnya itu seorang pria akan merasa bahwa dia itu cuma kayak anak kecil, namun sesaat saja. Nah hal inilah yang menjadi salah satu pemikiran yang positif bagi seorang pria. Wanita akan senang kepada pria yang memakluminya sehingga mereka akan tetap berada pada posisi yang nyaman bila berdekatan dengan pria yang berpikir positif.

Beribadah Bersama
Wanita akan takluk kepada pria yang selalu mengajaknya beribadah. Sehingga beribadah itu akan menghasilkan sebuah kebersamaan dimana perempuan tadi akan takluk kepadanya. Dan bila ibadah dilakukan bersama maka akan timbullah sebuah perasaan, dimana perasaan itu akan memunculkan sebuah tahap rasa senang yang terus bertambah.

Berikan Sedikit Harapan

Bila kamu sudah mendekatinya dengan terus menerus, maka sebaiknya kamu memberikannya sedikit harapan seperti kamu akan menikahinya jika dia serius kepadamu. Atau kamu memberikannya harapan tentang bagaimana hidup yang lebih baik dan nyaman ketika hidup bersama dan sebagainya.